Skip to main content

Pendengar Setiaku

#30HariMenulisSuratCinta Hari ke-8
Teruntuk: @marshaluya

Dulu kita tak mengenal
Sampai akhirnya Allah menyatukan kita sampai sedekat ini.
Hallo perempuan manis yang selalu ku panggil shaluw
Jangan marah! bukan maksud ku mengejekmu tapi ketahuilah sesuatu yang mungkin tak mau kau ketahui. Bahwa benar kau itu manis. Bahkan bukan hanya aku, orang lain pun mengakuinya.

Berawal dari kelas X kita dipertemukan oleh takdir. Bersama waktu yang terus berjalan sampai menemukan batas akhirnya. Kita selalu bersama. Aku harap begitu. Kau yang pertama ku cari. Selalu dalam kapan pun itu. Apa kau masih mengingatnya?? saat pertama kali dalam cerita cinta yang ku tulis di SMA ini??
Selalu.. Selalu...
Kau mengetahui diriku sampai titik terkecil yang ku punya. Saat air mata ini mengalir sangat derasna. Saat bibir ini melengkungkan senyuman yang indah. Saat suara tertawa ini memekakan telinga kau selalu ada. Kau yang membuat ku mengerti. Semuanya harus dijalani dengan tersenyum. Yaa aku sadar karna engkau sering kali memecutku dengan kata-kata pembangkit saat aku terpuruk.

Hai kamu yang selalu setia.
Pendengar baik hati yang ku miliki. Aku tidak tau takdir tak mempertemukan kita seperti apakah aku sekarang?? selalu terpuruk?? mungkin,

Terima Kaih karna engkau tlah menjadi pendengar setia, telah menjadi pembangkit dikala ku terpuruk, menjadi sebuah selimut saat aku kedinginan oleh terpaan hawa dingin yang memilukan.
Terima kasih :)

Ketahuilah bahwa ia yang berada disampingmu saat ini merupakan
Sahabat Terbaik yang kamu miliki
Check on #30HariMenulisSuratCinta Blogspot just klik this link:
"Pendengar Setiaku" http://www.30harimenulissuratcinta-2013.blogspot.com/2013/01/pendengar-setiaku.html

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Novel Klise

GHIYAT AESNA Zettu, 2013 236 Halaman Blurb Pernahkah kau berharap? Pernahkah kau bermimpi? Sederhana saja, semua karena cinta. Tapi, apa perasaan kau jika cinta itu sendiri yang menghancurkan semua harapan dan mimpimu yang tekah dibangun sejak lama. Terjebak dalam labirin dan sulit mencari jalan keluar. Lalu, pernahkah kau bimbang? Sederhana saja, ketika kau melewati sebuah jalan dan menemui persimpangan, kau mungkin bingung memilih jalan yang mana. Bagaimana kalau kedua jalan itu adalah percintaan dan persahabatan? Tak semudah yang kau pikirkan. Sebagian besar, cinta itu membuatmu bahagia, tapi sebagian lainnya membuatmu sulit. Bahkan sangat-sangat sulit. Kali ini cerita yang kau cari, mungkin tentang betapa rumitnya sebuah cinta. Maka, kau telah menemukannya. *** Klise bercerita tentang Toper seorang anak lelaki brokenhome yang diharuskan untuk pindah ke Singapura oleh ayahnya. Toper dipidahkan ke Singapura untuk melanjutkan pe

Pilihan

Seharusnya hari ini kamu bertemu dengan Asa, Rea dan Ego kembali. Tapi saya terlalu lelah untuk menulis. Sehingga cerita mereka belum selesai. Kamu masih mau menunggu bukan? Sampai bertemu esok ya!

Surat 1 : Untuk Kamu Yang Merasa Sepi

#30HariBercerita Hari ke-4 Surat pertama ini saya tulis dalam keadaan bingung. Bukan bingung untuk siapa surat ini akan ditunjukkan, tapi lebih kepada apa yang ingin saya sampaikan dalam surat ini. Untuk kamu yang merasa sepi, surat ini saya sampaikan. Jika kamu membacanya, saya harap kamu tak lagi merasa sendiri. Saya masih ingat malam itu tiba-tiba kamu mengirimi pesan yang isinya “gue ngerasa kesepian”. Pada saat itu saya bingung, kaget. Karena kamu bukan tipekal yang sering bercerita namun tiba-tiba kamu mengatakan hal seperti itu. Saya paham, semua orang di dunia ini pasti akan mengalami perasaan itu. Sebahagia apapun dirinya, ia pasti akan merasakan kesepian. Saya juga tidak tau apa yang harus saya lakukan agar membuat perasaan itu hilang dari dirimu. Karena selama ini saya merasa bahwa hal seperti itu hanyalah permasalahan pikiran saja. Yang harus kamu tau, saya bersama yang lain selalu ada di belakangmu. Meskipun kami tidak selalu ada di sampingmu. Tapi kamu tau ka