Skip to main content

Si Alis Hitam

#30HariMenulisSuratCinta Hari ke-7

Teruntuk: @fajarsuryaa

Hallo pria beralis tebal :p
Mungkin kamu bingung kenapa aku menuliskan surat ini,
Okee aku perjelas, surat ini aku tulis karna engkau berarti

Mungkin kamu tak sadar apa arti kamu untukku.
Tunggu dulu jangan berpikir yang macam-macam. berarti di sini merupakan "sahabat"
Kita sudah lama mengenal, hampir 3 tahun lamanya
Aku lupa bagaimana pertama kali kita berkenalan. Semuanya terjadi secara cepat dan terlupakan oleh ku. Hahahaaa bukan berarti karna aku lupa kau tak berkesan. Aku lupa karna banyak hal yang lebih indah dari itu dan semuanya menutupi.
Berawal dari kamu yang mungkin ingin seperti "Cupid" dalam ceritaku. Menjadi Cupid yang berniat baik untuk menyatukan dua hati yang sedang tersakiti. Aku tau kamu tak bersalah, kamu hanya Cupid yang buta akan persahabatan. Bukan !! bukan maksudku untuk menyalahkan atau memojokimu. Tapi setiap kaliaku mengingatnya aku terlalu kesal dan benci kenapa bisa kamu menyatukan htaiku dengan hati yang salah.

Hai Cupid beralis tebal..
Terima kasih telah menusukkan panah cinta di tangan ku dan tangannya. Hingga aku mempunyai sebuah cerita cinta yang tak patut disesalkan karna semua merupakan pelajaran. Cupid terima kasih telah mendekatkan ku kepada mereka, sampai akhirnya aku tau apa itu arti cinta dan sebuah ketulusan.

Maaf jika akhir-akhir ini kau berpikir aku menjauhi kau atau aku selalu marah. Aku tak bermaksud membuat kau berpikir seperti itu. Mungkin ini karna semua hal yang sedang aku pikirkan. Semuanya mengubah sifat dan sikap ku.

Pria yang selalu menjadi Cupid dalam cerita hidupku. Terima Kasih untuk semuanya.
Oh iya.. Jangan berpikir ini surat cinta seperti pada umumnya. Aku mengirimkannya bukan hanya untuk kau. Tapi untuk 30 orang yang berarti dalam hidupku :)


Jangan pernah beranggapan bahwa sakit hati itu adalah akhir dari cerita.
Terima dan ikhlaskanlah. Buka matamu untuk seseorang yang ada di depan sana.
Jangan salahkan dia yang mempertemukanmu dengan seseorang yang menyakitimu.
Tapi salahkanlah dia yang meninggalkanmu karna keangkuhan dan egois dirinya

Check on #30HariMenulisSuratCinta Blog. Just klik this link"
"Si Alis Hitam" http://30harimenulissuratcinta-2013.blogspot.com/2013/01/si-alis-hitam.html

Comments

Popular posts from this blog

Review Novel Klise

GHIYAT AESNA Zettu, 2013 236 Halaman Blurb Pernahkah kau berharap? Pernahkah kau bermimpi? Sederhana saja, semua karena cinta. Tapi, apa perasaan kau jika cinta itu sendiri yang menghancurkan semua harapan dan mimpimu yang tekah dibangun sejak lama. Terjebak dalam labirin dan sulit mencari jalan keluar. Lalu, pernahkah kau bimbang? Sederhana saja, ketika kau melewati sebuah jalan dan menemui persimpangan, kau mungkin bingung memilih jalan yang mana. Bagaimana kalau kedua jalan itu adalah percintaan dan persahabatan? Tak semudah yang kau pikirkan. Sebagian besar, cinta itu membuatmu bahagia, tapi sebagian lainnya membuatmu sulit. Bahkan sangat-sangat sulit. Kali ini cerita yang kau cari, mungkin tentang betapa rumitnya sebuah cinta. Maka, kau telah menemukannya. *** Klise bercerita tentang Toper seorang anak lelaki brokenhome yang diharuskan untuk pindah ke Singapura oleh ayahnya. Toper dipidahkan ke Singapura untuk melanjutkan pe

Pilihan

Seharusnya hari ini kamu bertemu dengan Asa, Rea dan Ego kembali. Tapi saya terlalu lelah untuk menulis. Sehingga cerita mereka belum selesai. Kamu masih mau menunggu bukan? Sampai bertemu esok ya!

Surat 1 : Untuk Kamu Yang Merasa Sepi

#30HariBercerita Hari ke-4 Surat pertama ini saya tulis dalam keadaan bingung. Bukan bingung untuk siapa surat ini akan ditunjukkan, tapi lebih kepada apa yang ingin saya sampaikan dalam surat ini. Untuk kamu yang merasa sepi, surat ini saya sampaikan. Jika kamu membacanya, saya harap kamu tak lagi merasa sendiri. Saya masih ingat malam itu tiba-tiba kamu mengirimi pesan yang isinya “gue ngerasa kesepian”. Pada saat itu saya bingung, kaget. Karena kamu bukan tipekal yang sering bercerita namun tiba-tiba kamu mengatakan hal seperti itu. Saya paham, semua orang di dunia ini pasti akan mengalami perasaan itu. Sebahagia apapun dirinya, ia pasti akan merasakan kesepian. Saya juga tidak tau apa yang harus saya lakukan agar membuat perasaan itu hilang dari dirimu. Karena selama ini saya merasa bahwa hal seperti itu hanyalah permasalahan pikiran saja. Yang harus kamu tau, saya bersama yang lain selalu ada di belakangmu. Meskipun kami tidak selalu ada di sampingmu. Tapi kamu tau ka